VIDEO: Hantu Terekam In-Dash Camera Mobil. Asli Atau Palsu?

VIDEO: Hantu Terekam In-Dash Camera Mobil. Asli Atau Palsu?

Di luar negeri, penggunaan in-dash cam sudah marak. Salah satu fungsinya adalah merekam kejadian dan dapat menjadi alat bukti saat terjadi kecelakaan. Tapi kadang kerap menangkap hal yang luput dari mata.

Seperti dalam video yang tersebar secara viral ini, terlihat sosok yang menggantung di pohon jalanan luar kota. Terlepas dari asli atau tidaknya video itu, dikabarkan banyak laporan dari sejumlah orang yang lewat di jalan tersebut, seputar penampakan tak biasa.

Konon juga banyak terjadi kecelakaan di tempat ini, disebabkan karena orang-orang melihat sesuatu yang tak diharapkan sehingga panik dan melintir. Sayangnya kami tak mendapat info lokasi persis jalan ini di negara mana.

Belum ada informasi yang jelas tentang lokasi dan waktu kejadian. Termasuk apakah video ini asli atau tidak. Tapi dari komentar yang ada di video ini, pendapat terbagi antara yang menyebut ini asli dan palsu.

Silakan simak video ini dan bagaimana menurut Anda?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com