VIDEO: Diesel Jadi Bersuara Supercar Dengan Knalpot Ini

VIDEO: Diesel Jadi Bersuara Supercar Dengan Knalpot Ini

Di benak sebagian pecinta mobil, mesin diesel tidak menjadi pilihan. Memang ia irit dan bertenaga, tapi suara mesin dan knalpot yang dihasilkan buruk, 

AC Schnitzer, rumah modifikasi mobil Eropa pun coba membuat knalpot khusus untuk BMW bermesin diesel. Knalpot ini dirancang untuk memberikan suara merdu bak supercar. 

Seperti terlihat dari video yang kami tampilkan di bawah, knalpot lansiran Jerman yang baru dirilis ini memiliki remote untuk pengaturan suaranya. Tak tanggung-tanggung, ada 8 jenis suara dapat dikeluarkan oleh knalpot ini. Sayangnya, untuk sementara ini AC Schnitzer hanya menyediakan knalpot itu untuk BMW berjenis Seri X saja. 

Harus diakui, suara buatan katup di knalpot ini memang tak senatural aslinya. Tapi jelas mampu membuat mesin diesel bersuara jauh lebih merdu saat berakselerasi. Bahkan kami rasa bisa banyak orang tak menyangka di balik kap mesinnya terhampar diesel, bukan mesin bensin berperforma tinggi.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com