VIDEO : Begini Cara Unik Audi Jepang Luncurkan Audi TT

VIDEO : Begini Cara Unik Audi Jepang Luncurkan Audi TT

Baru-baru ini generasi terbaru Audi TT diperkenalkandi Jepang. Cara unik dipakai untuk menarik perhatian masyarakat di sana. Sebuah Audi TT dipajang menempel gedung dan dibuatkan lintasan panjang yang berisi ribuan lampu LED di sisi Gedung Ginza Sony di pusat Kota Tokyo, Jepang. Setiap beberapa menit, cahaya LED disetting aktif bersamaan dengan suara deru mesin sehingga mobil terkesan meluncur dari atas gedung.

Video berdurasi 2 menit 27 detik ini memperlihatkan Audi TT yang dipajang ini berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar. Mobil juga serasa bergerak dinamis dan ngebut di atas gedung. Banyak orang yang mengabadikannya dengan foto dan video menggunakan kamera ponsel. Memang mobil sport berwarna merah yang dipajang tersebut hanyalah sebuah replika. Mengingat berat mobil Audi TT sungguhan yang mencapai 1,4 ton. 

Sebetulnya kita memiliki juga showroom dengan mobil dipajang di dinding. Intip saja gerai MINI di bilangan Pondok Indah Jakarta. Namun memang tak dilengkapi teknologi LED di bawahnya.

Untuk melihat langsung bagaimana uniknya strategi pengiklanan ini, silakan saksikan video di bawah.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com