Video: Audi RS7 Sportback VS Lift Burj Khalifa

Video: Audi RS7 Sportback VS Lift Burj Khalifa

Audi RS7 Sportback vs lift gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa, tentu sesuatu yang sangat langka dan bahkan menjadi hal yang tak wajar. Tapi itulah yang terjadi di tayangan komersial buatan Audi yang berjudul “Elevation Challenge”.

Tentu pemilihan lawan sebuah lift ini bukanlah pilihan sembarangan. Karena kita ketahui dari sendiri bahwa Burj Khalifa adalah gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Ketinggiannya yang mencapai 828 meter tentu punya mekanisme lift yang sangat mumpuni.

Dengan kecepatan membawa seorang penumpang dari lantai dasar yang tercatat 36 km/jam, memang terdengar pelan. Tapi kecepatan itu diraih secara vertikal. Sehingga dirasa Audi cocok untuk berduel dengan gacoannya. RS7 Sportback pun diberi skenario untuk ambil start dari dataran agak rendah dan harus melahap trek yang menanjak hingga ketinggian 1.000 meter lebih.

Tapi sejumlah halangan ada saat lomba. Jalannya berkelok serta ada binatang di rute yang dilalui, seperti kambing. Mobil bermesin 4.000 cc twin turbo itu pun harus bermanuver gesit. Sementara di gedung Burj Khalifa, tidak ada lift yang langsung dari dasar ke puncak tertinggi, sehingga harus berganti lift. Seperti apa keseruan sportcar bertenaga 605 dk ini melawan lift gedung Burj Khalifa? Simak saja videonya berikut ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com