Teaser Mobil Konsep Mercedes-Benz IAA di Frankfurt Motor Show

Mobil ini disebut-sebut sebagai produksi Mercedes Benz yang bakal menggemparkan dunia.
Penulis: Valentino Ratulangi
Senin, 14 September 2015 13:45 WIB
Berita - Teaser Mobil Konsep Mercedes-Benz IAA di Frankfurt Motor Show
Bagikan ke:

Pameran automotif dunia, Frankfurt Motor Show, rupanya dijadikan ajang pengenalan mobil konsep oleh produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz. Mobil tersebut diberi nama Intelligent Aerodynamic Automobile ( IAA ).

Kendaraan Konsep ini akan diperlihatkan ke mata dunia untuk pertama kali pada hari ini pukul 19.30 waktu setempat.  Dalam sebuah kata-kata singkat, pihak Mercedes-Benz menuturkan IAA merupakan penggabungan dari 2 mobil. Tidak hanya itu, mobil ini juga mempunyai sisi aerodinamis yang sangat baik serta didesain sebagai coupe 4 pintu.

Mengacu pada pernyataan di atas, dugaan sementara mobil tersebut bisa jadi merupakan generasi berikut dari CLS. Tapi kata Intelligent yang tercantum dalam namanya tidak cukup tergambar untuk sebuah CLS. Dugaan lain adalah mobil ini merupakan kendaraan listrik canggih untuk masa depan,yang bisa menjadi pesaing Tesla Model S. Ya, kita harus bersabar sampai malam setelah mobil itu resmi diperlihatkan.

Satu hal yang pasti, melalui gambar diatas, terlihat bahwa mobil ini sangat ramping. IAA juga terlihat memiliki garis bodi yang halus pada bagian atap hingga ke bagian belakang. Hal ini seketika mengingatkan kita kepada Audi A7.
 

#mercedes-benz #iaa

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.