Tak Hadirkan BR-V, Honda Jakarta Center Pajang Produk Upgrade di Kemayoran

Tak Hadirkan BR-V, Honda Jakarta Center Pajang Produk Upgrade di Kemayoran

Honda Jakarta Center (HJC) selaku main dealer Honda Jabodetabek hadir pada even auto show yang diadakan Dyandra Promosindo di JlExpo, Kemayoran (19/8) hari ini. Nah, di booth HJC, tak tampak Prototype BR-V yang menjadi andalan baru Honda di Indonesia. Namun, HJC menampilkan produk-produk yang telah diupgrade secara limited edition ala Honda.

"Di tahun 2015 ini, menjadi momen yang sangat berharga bagi HJC untuk ikut berpartisipasi langsung dalam ajang otomotif bergengsi di Indonesia. Mengulang kesuksesan Honda di tahun sebelumnya, baik Honda Prosoect Motor maupun Honda Jakarta Center tetap konsisten dalam menyemarakan persaingan pasar otomotif di tanah air," ujar Astrid Rusli, Vice President Director PT Honda Jakarta Center.

Nah, berikut daftar display honda yang menjadi likited edition di IIMS 2015 yakni Honda HR-V 1.500 cc E CVT, dengan grille baru, rear bumper denhan garnish, bumper belakang dengan lower trim , dan fender yang diberi sentuhan garnish, serta dihiasi pelek alloy ring 17 desain terbaru.

Bukan hanya itu, Honda Brio RS CVT juga tersedia limited edition, hadir dengan garnis krom pada bagian belakang yang dibekali pelek alloy desain baru ring 14. Ada juga Mobilio RS CVT dengan garnis krom pada bagian belakang, shark fin Antena, steering wheel berlabur merah.

Wah masih ada lagi nih Mobilio E CVT dengan menawarkan grille yang berbeda, hood top dengan garnish, pelek alloy desain baru ring 15. Honda Jazz RS CVT juga mengalami perubahan dengan kombinasi dua warna pada bagian eksterior, fin antenna, pelek alloy desain lebih sangar dengan balutan hitam ring 16, head unit 7 inci.

Sebagai catatan, sejak Januari sampai Juli 2015, Honda telah mencatat penjualanya 34.658 unit untuk Jabodetabek, dengan total pangsa pasar 37,3 persen dari pasar nasional. Tercatat, produk-produk yang mewakiki dari angka penjualan tersebut yakni Mobilio, HR-V, Brio, Jazz maka dari itu hadirnya Honda di IIMS menampilkan versi limited editonnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com