Honda BR-V Sapa Konsumen Bandung Sampai 13 September

Honda BR-V Sapa Konsumen Bandung Sampai 13 September

Honda BR-V Prototype menyapa pecinta Honda di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung pada 9-13 September 2015 ini. Kehadiran Honda BR-V Prototype di kota Bandung merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2015 lalu, Honda BR-V Prototype mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen”.

Sesuai dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda bilang BR-V diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai tantangan dan senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan  mempunyai utilitas tinggi.

 “Kami yakin banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami mulai membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke berbagai daerah, termasuk ke kota Bandung yang merupakan kota terbesar sekaligus ibu kota dari provinsi Jawa Barat, dan juga merupakan market terbesar Honda di provinsi Jawa Barat”, tambahnya.

Hayu, tingal langkung caket Honda BR-V di Bandung ! (Ayo lihat lebih dekat Honda BRV di Bandung).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com