Suzuki Ertiga Dreza Siap Meluncur Awal 2016

Suzuki Ertiga Dreza Siap Meluncur Awal 2016

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang tidak main-main untuk menghadirkan kasta tertinggi Suzuki Ertiga dengan embel-embel Dreza dibelakang namanya. Penampilan yang lebih menggoda membuat rasa penasaran pecinta Low MPV 7-seater di tanah air ingin melihat langsung sosok utuhnya. Lantas kapan diluncurkan?

Kabar baik datang saat kami konfirmasi langsung ke Suzuki. "Enggak lama lagi, pokoknya awal 2016," ujar Nurul Wardah, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales. Terlihat kalau Suzuki tak ingin menunda kehadiran Ertiga Dreza terlalu lama, untuk menyaingi Grand New Avanza dan Great New Xenia yang sudah meluncur 4 bulan lalu dan telah terjual 14 ribu unit.

Selain desain eksteriornya lebih menampilkan kemewahan dibanding versi facelift, Ertiga Dreza ini juga dibekali fitur terbaru. Seperti headunit dengan layar sentuh yang dapat terintegrasi dengan sistem Android 4.1 dan iOS, serta sistem navigasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com