Honda Resmikan Dealer Ke-113 Di Kalimantan Selatan

Honda Resmikan Dealer Ke-113 Di Kalimantan Selatan

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan sayapnya di tanah air. Untuk menutup 2015 ini, HPM baru saja meresmikan dealer Honda Trio Banjarbaru di Kota Banjarbaru. Tepatnya beralamat di Jl. A. Yani Km 33, No 168, Kel. Loktabat Utara, Kalimantan Selatan(22/12).

Dealer resmi Honda ini menjadi dealer yang ke-113 secara nasional yang tersebar di 32 wilayah di luar pulau Jawa. Honda Trio Banjarbaru ini berdiri di atas lahan seluas 3.524 meter persegi dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual. 

“Honda Trio Banjarbaru merupakan dealer ke-11 yang diresmikan pada tahun 2015 ini. Ke depannya, Honda akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Dealer Honda Trio Banjarbaru memiliki showroom seluas 559 meter persegi dan dilengkapi dengan cafe, smoking room, food corner dan masih banyak lagi. Untuk fasilitas servis memiliki lahan seluas 1.173 meter persegi yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Selain itu, dealer ini memiliki area spareparts seluas 70 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Banjarbaru dan sekitarnya.

"Permintaan akan produk Honda di Kalimantan Selatan semakin baik dari tahun ke tahun. Setelah sebelumnya Honda telah hadir di Kota Banjarmasin melalui Honda Trio Motor, kini hadir Honda Trio Banjarbaru yang siap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purna jual Honda di Kalimantan Selatan secara umum," tutup Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com