SPY SHOT: MINI Clubman JCW 2016.

SPY SHOT: MINI Clubman JCW 2016.

MINI sedang menyiapkan sebuah varian yang praktis untuk keluarga serta bisa tetap memacu adrenalin.. Karena baru-baru ini diberitakan kalau generasi baru MINI Clubman bakal mengeluarkan varian John Cooper Works. Bahkan versi anyar itu kedapatan tengah menjalani uji jalan di jalanan umum Inggris, maklum mobil ini kabarnya bakal diperkenalkan di Geneva Motor Show awal 2016.

Generasi anyar MINI Clubman ini memiliki dimensi lebih tinggi dan lebih lebar. Panjangnya 4.253 mm atau lebih panjang 293 mm dibanding generasi sebelumnya. Sedangkan lebarnya bertambah 115 mm sehingga menjadi 1.800 mm. Adapun tinggi menjadi 1.441 mm atau bertambah 16 mm. Ini jelas menghasilkan kepraktisan dan akomodasi makin baik lagi.

Sangat mudah untuk mengidentifikasi prototipe ini sebagai Clubman JCW saat menemuinya di jalanan, terlebih setelah melihat bumper depan dan ventilasi udara. Begitu pun dengan kaliper rem besar yang menjadi salah satu menu MINI Clubman John Cooper Works.

Mesin yang diusungnya sendiri berkapasitas 2.000 cc turbo bertenaga 231 hp dan torsi 320 Nm. Torsi ini seperti yang ada pada John Cooper Work hatchback versi biasa. Dengan tenaganya, diprediksi Clubman JCW dapat menuntaskan 0-100 km/jam dalam 6 detikan, membuat Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga merasakan semangat dan ketegangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com