C 63 Coupe Edisi Nostalgia Dikirim ke Afsel

C 63 Coupe Edisi Nostalgia Dikirim ke Afsel

Afrika Selatan sangat beruntung. Mercedes-Benz memutuskan mengirim 10 edisi paling akhir dari Mercedes-AMG C 63 Coupe mereka ke negara itu.

Uniknya, mobil ini sudah tertinggal satu model dengan produksi terbarunya. Walau demikian,hal tersebut tidak mengurungkan niat mereka dengan satu alasan tepat. C 63 berkode bodi W 204 ini adalah edisi paling akhir AMG membuat mobil tanpa turbo. Semuanya akan dicat hijau muda berjuluk Viper Green.

Mobil yang hanya akan di produksi 10 unit ini akan dibekali mesin normally aspirated  berkapasitas 6.208 cc bertenaga 506 dk dan torsi 610 Nm. Transmisi yang tersedia adalah 7 percepatan AMG Speedshift yang merupakan kopling ganda. Dengan mesin yang dikawinkan dengan transmisi canggih tersebut, mobil ini mempunyai akselarasi 0-100 km/jam 4,2 detik

Tentu saja dari segi tenaga dan torsi, model ini akan tertinggal dari adik barunya yang sudah bermesin turbo. Tapi satu yang akan sangat berkesan adalah suaranya. Tanpa turbo yang menghalangi saluran gas buang, suara serak khas yang dihasilkan bakal lebih nyaring. Terkadang ini lebih memuaskan pemilik ketimbang sekadar akselerasi.

Setiap mobil dari serial terbatas ini akan berwarna Viper Green. Mobil tersebut juga akan di pasangkan sayap belakang guna menambah aerodinamis mobil dan mempertegas kesan sporty.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com