Spy Shot : C - Class Coupe Sedang Dites Di Jerman

Varian yang sudah pasti ditunggu-tunggu oleh penggemar Mercedes Benz Seluruh Dunia
Penulis: Valentino Ratulangi
Rabu, 8 Juli 2015 03:00 WIB
Berita - Spy Shot : C - Class Coupe Sedang Dites Di Jerman
Bagikan ke:

Varian 2 pintu keluarga C-Class produksi Mercedes Benz, akhirnya tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan di Jerman. 

Pada Varian ini, Mercedes Benz berhasil menghapus pintu belakang dari sedan C-Class (w205). Garis atap C-Coupe ini juga terlihat lebih landai sehingga menciptakan tampilan yang lebih dinamis.

Lampu belakang baru pada mobil ini mirip dengan yang digunakan pada S Class Coupe dan AMG GT. Walaupun sekujur tubuhnya disamarkan, mobil ini masih terlihat sporty karena dilengkapi dengan 2 knalpot pada bagian bawah bumper belakang dan juga pemasangan Sunroof Optional. Secara keseluruhan tampilannya lebih proporsional dibanding C-Class empat pintu. lantaran buritan yang kecil tampak lebih cocok untuk mobil berpintu dua.

Mobil ini kemungkinan akan dibekali mesin 3.0 Liter Twin Turbo 6 Silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 362 dk dan torsi 517 Nm. Berbeda dengan versi AMG nya yang akan di tancapkan mesin 4.0 Liter Twin Turbo 8 Silinder bertenaga 471 dk dan torsi 650 Nm.

Mercedes-Benz diperkirakan akan memperlihatkan C-Coupe ini dengan jelas pada Frankurt Motorshow tahun ini. Sedangkan versi AMG nya diperkirakaan akan resmi dijual pada awal tahun depan.

#mercedes-benz #c-class #coupe #2016 #spyshot

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.