Jaguar Land Rover Naikkan Kapasitas Produksi

Guna mencapai penjualan maksimal, Jaguar Land Rover memperluas produksi kendaraan dengan menambah jumlah pabrik.
Penulis: Valentino Ratulangi
Rabu, 8 Juli 2015 08:00 WIB
Berita - Jaguar Land Rover Naikkan Kapasitas Produksi
Bagikan ke:

Produsen mobil asal Inggris, Jaguar Land Lover, memang mempunyai keseriusan dalam memperluas penjulannya. Hal ini terbukti dengan terjalinnya kerjasama dengan Magna Steyr untuk memproduksi mobil-mobilnya di Austria. Tidak hanya itu, Jaguar Land Rover juga berencana untuk membuat pabrik perakitan mobil di negara Polandia dan Slovakia.

Informasi tentang lokasi tepatnya akan ditentukan dalam waktu dekat. Jaguar Land Rover sendiri berkeinginan untuk memproduksi 350.000 unit kendaraan di pabrik yang akan dibangun tersebut pada tahun 2019 mendatang.

Negosiasi dengan pihak berwenang di Ibukota Polandia, telah dilakukan hari senin lalu. Menurut Wakil Perdana Menteri Janusz Piechocinski,Jika kesepakatan tercapai, ini akan menjadi investasi terbesar di industri manufaktur mobil di negara tersebut.

Jaguar Land Rover sendiri telah membuka pabrik perakitan mobil di negara Cina pada bulan oktober tahun lalu. Pabrik tersebut mampu memproduksi 130.000 mobil pertahun. Direncanakan pada tahun 2018, Jaguar Land Rover juga akan mengambil keputusan untuk membangun pabrik di negara super power Amerika.

#

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.