Siap-siap, Ferrari Testarossa Miami Vice Bakal Dilelang

Siap-siap, Ferrari Testarossa Miami Vice Bakal Dilelang

Ferrari 512 TR Testarossa, begitulah mobil yang menjadi ikon dari serial yang terkenal dengan daerah Miami serta dua polisinya, Don Johnson alias Sonny Crockett. Kebetulan mobil yang digunakan sebagai properti syuting tersebut bakal dilelang oleh Monterrey Auction.

Bahkan, detail mobilnya sendiri masih sama dengan kondisi saat syuting Miami Vice. Ferrari ini juga sudah diperiksa keabsahan serta keasliannya. 

Testarossa putih ini memiliki tenaga mencapai 390 dk dari mesinnya berkapasitas 4.900 cc dengan gearbox manual 5-speed. Terasa rendah untuk ukuran saat ini, namun bukan itu poinnya. Ia tetap mampu membuat kolektor mobil akan berusaha membeli dengan harga yang sangat tinggi. Selain itu, hanya satu unit di seluruh dunia, menjadikan mobil ini sangat langka dan pastinya memiliki nilai historis yang tak bisa dihilangkan begitu saja. 

Bagi yang gemar menonton serial Miami Vice, bisa saja mengikuti lelang tersebut dan memboyong Ferrari Testarossa putih. Mungkin anda bisa bergaya ala Sonny Crockett. Bahkan, bisa saja Anda meniru aksi mereka. Bila kami mendapatkan cara bagi orang Indonesia ikut lelang itu, akan segera diinfokan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com