Seri-5 Terbaru Tertangkap Kamera

Seri-5 Terbaru Tertangkap Kamera

BMW sepertinya tengah mempersiapkan Seri-5 terbarunya dengan kode body G30 untuk menggantikan Seri-5 dengan kode body F10 yang saat ini beredar. Dikutip dari www.Indianautoblogs.com, Seri-5 terbaru ini tertangkap kamera saat sedang dites di Jerman. Nantinya sedan mewah ini akan menggunakan sistem iDrive yang dapat dioperasikan dengan cara air gestures. Setir dan instrument cluster displaynya sendiri juga mempunyai model yang sama dengan Seri-7 terbaru.

Mobil ini juga akan menggunakan platform CLAR seperti yang digunakan oleh Seri-7. Artinya Seri-5 terbaru akan mempunyai bobot yang lebih ringan karena sasisnya akan terbuat dari carbon fiber. Untuk eksteriornya mobil ini akan mempunyai fitur lampu depan berteknologi laser, gril khas BMW yang besar seperti mobil-mobil generasi terbaru BMW lainnya, lampu belakang dengan teknologi LED, dan lain-lain.

Untuk mesinnya, BMW akan menawarkan unit bensin dan diesel 4 silinder turbo, dan mesin 6 silinder twin turbo. Sementara itu untuk M5 nya akan mempunyai mesin V8 yang berkekuatan hingga 600 dk. BMW juga akan menawarkan mesin hybrid pada Seri-5 terbaru ini.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com