Rio Haryanto Memenangi GP2 di Sirkuit Silverstone Inggris

Rio Haryanto Memenangi GP2 di Sirkuit Silverstone Inggris

Kemenangan ketiga musim ini diraih oleh Rio Haryanto pada Sprint Race GP2 yang diselenggarakan di Sirkuit Silverstone, Inggris Minggu (5/7). Hasil ini membayar kekalahannya pada Feature Race yang digelar sebelumnya, dimana pebalap tim Campos Racing ini harus puas hanya mampu finish di urutan kedelapan.

Rio Haryanto berada lebih cepat 1,925 detik di depan Raffaele Marciello dari tim Trident. Pebalap Indonesia itu finish dengan catatan waktu 36 menit 27 detik dari total 21 putaran.

Pebalap yang memulai karir balap pada usia 6 tahun ini juga membukukan waktu tercepatnya di putaran kedua dengan waktu 1 menit, 42 detik. Kemenangan di Sirkuit Silverstone, Inggris ini pun membawanya ke posisi tiga klasemen sementara pembalap GP2 dengan nilai 91.

Sementara posisi pertama klasemen diduduki oleh Stoffel Vandoorne dengan nilai 170, sedangkan posisi kedua ditempati Alexander Rossi dengan angka 105.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com