Populasi Grand Livina Di Indonesia Mencapai 200 Ribu Unit

Populasi Grand Livina Di Indonesia Mencapai 200 Ribu Unit

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bangga atas pencapaiannya selama 8 tahun bersama Nissan Grand Livina. Sejak lahirnya pada 2007 silam, populasi Grand Livina di tanah air hampir mencapai 200 ribu unit.

Nah, untuk mengungkapkan kebanggannya, NMI mengajak pengguna dan komunitas Grand Livina untuk menghadiri hajatan yang digelar NMI bertajuk 'LivinAlife'. Acara yang digelar pada 14 November ini sekaligus mempererat hungan NMI terhadap konsumennya. 

Sekitar 700 unit Medium MPV Nissan itu meramaikan hajatan di Kota Baru Parahyangan, Padalarang.. Beberapa komunitas yang hadir seperti Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) dan Komunitas Livina Kaskus (KLIK).

"LivinAlife merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan keluarga yang tercermin dalam berbagai aktivitas menarik," tutur Ida Bagus Dharmayana, Deputy Director Marketing and Sales NMI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com