Obral Akhir Tahun Dari Nissan Tawarkan Cicilan Dengan Bunga 0 Persen

Obral Akhir Tahun Dari Nissan Tawarkan Cicilan Dengan Bunga 0 Persen

Nissan Indonesia sedang menggelar promo menarik menjelang akhir tahun 2018. Promo ini diberikan untuk hampir semua produk mobilnya yang dijual di tanah air. 

Dalam program ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membagi obral ini ke dalam dua pilihan paket. Paket pertama adalah best deal package untuk kemudahan dalam pembelian unit baru dan peace of mind deal guna memberikan kebebasan dalam merawat mobil.

Untuk best deal package, Nissan memberikan kemudahan pembelian mobil baru dengan memberikan bunga 0 persen dan tenor hingga tiga tahun. Pelanggan bisa memilih tujuh perusahaan pembiayaan yang merupakan partner dari Nissan.

Sementara peace of mind deal adalah program di mana pelanggan berhak untuk mendapatkan gratis service dan sparepart hingga 50 ribu km atau empat tahun. Program ini hanya berlaku untuk Serena, X-Trail, Teana dan Elgrand.

 

 

Tak hanya itu Nissan juga akan memberikan Sound System Venom untuk Nissan Grand Livina, March, Juke dan Serena. Dengan ini maka diharapkan sistem hiburan di mobil akan lebih meningkat dibandingkan versi standar.

Sayangnya dalam program ini tidak ada paket khusus untuk Nissan Terra karena mungkin sebelumnya SUV tersebut sempat memiliki program penjualannya sendiri. Namun kini program tersebut sudah berakhir dan hingga kini tidak ada informasi apakah akan diberikan program khusus atau tidak.

Program diskon atau promo penjualan akhir tahun memang kerap digelar oleh sejumlah pabrikan guna meningkatkan penjualannya. Umumnya, sejumlah diskon akan diberikan dengan nilai yang lebih tinggi dibandingkan bulan-bulan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com