Ananda Mikola Sudah Pesan Kijang Innova Baru

Ananda Mikola Sudah Pesan Kijang Innova Baru

Meski baru meluncur 23 November nanti, Toyota All New Kijang Innova sudah banyak dipesan via dealer. Salah satu pemesannya ternyata Ananda Mikola, pembalap Indonesia yang kini berkiprah di Lamborghini Super Trofeo Indonesia Series.

Hal itu terkuak ketika pria kelahiran 1980 ini menghubungi kami, menanyakan beberapa perbedaan fitur antara tipe V dan Q. "Saya sudah pesan satu yang tipe Q, nih," ucapnya. Namun ia penasaran akan tipe V dan ingin lebih memastikan lagi pilihannya, oleh sebab itu ia bertanya pada OtoDriver.Com. Setelah kami beri link fitur lengkap All New Kijang Innova, ia pun tampak yakin dengan pilihannya. "Udah, pesan yang tipe Q diesel saja. Enak lah pakai diesel," papar Ananda yang saat ini juga senang berkeliaran dengan Kijang Innova 2.5V diesel.

Istimewa

Seperti diketahui dari beberapa berita sebelumnya, tipe Q diesel ini memang terasa istimewa. Ia dilengkapi fitur-fitur modern yang tak pernah terpikir bisa diletakkan Toyota dalam sebuah Kijang. Juga spek mesinnya menelurkan torsi dan tenaga jauh lebih besar dari sebelumnya. Kisaran harga diprediksi mencapai Rp 423 jutaan.

Menurut Ananda, dealer menjanjikan padanya mendapat unit di Desember. Ia juga berharap cepat dapat unitnya. "Soalnya saya suka banget sama Kijang," paparnya. Selain Kijang Innova, Ananda juga terlihat sering menggunakan Toyota Alphard serta Range Rover Sport. Meski begitu, di balap ia tak pernah menggunakan Toyota sama sekali.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com