Pertamina Hadirkan SPBU 'Pasti Prima', Apa Manfaatnya Bagi Anda?

Pertamina Hadirkan SPBU 'Pasti Prima', Apa Manfaatnya Bagi Anda?

Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih bagi konsumennya. PT Pertamina (Persero) melanjutkan generasi SPBU 'Pasti Pas' dengan menghadirkan 'Pasti Prima'. 'Pasti Prima' bukan sekedar tempat pengisian BBM, tapi sebagai pelengkap gaya hidup. Makanya motto SPBU ini adalah Beyond Fuel.

Wianda Pusponegoro selaku Vice President Corporate Communication Pertamina mengatakan, "SPBU Pasti Prima kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU, tapi tidak sekadar ingin membeli BBM." Konsepnya sendiri mirip rest area, tapi semua yang ada di sana dalam kontrol dan jaminan kualitas dari Pertamina. Berbeda dengan rest area, yang mana di sana Pertamina hanya sebagai salah satu tenant.

Dari bentuk fisiknya, SPBU Pasti Prima memiliki perbedaan dengan Pasti Pas yang didominasi warna merah putih. Ciri khas dari SPBU Pasti Prima memiliki totem dan tiang pilar didominasi biru, warna hijau pada pompa pengisian, serta seragam yang berbeda.

"SPBU Pasti Prima memiliki wajah yang lebih fresh. Dengan logo baru yang mengkomunikasikan layananan SPBU yang lebih premium melebihi Pasti Pas, dan tetap mempertahankan jaminan pelayanan, kualitas dan kuantitas," tambah Wianda.

Pertamina juga telah menyepakati kerjasama dengan MAP Group untuk pengembangan restoran dan layanan cepat saji di SPBU. Selain itu, jika anda penyuka ES Teler 77 di SPBU Pasti Prima juga sudah tersedia. MAP sendiri merupakan pemilik 100 merek ternama di Indonesia, termasuk restoran Burger King, Domino Pizza dan Starbucks.

PT Pertamina Retail yang mengoperasikan Bright Store sebagai swalayan SPBU Pertamina juga bekerjasama dengan 2 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni Bulog dan Pos Indonesia sebagai bentuk pelayanan terbarunya di SPBU 'Pasti Prima'. Jadi jasa dari Bulog dan Pos Indonesia juga dapat Anda akses dari SPBU tersebut. 

Ditambah tersedianya one stop shop yang menyediakan berbagai macam produk pelayanan ritel seperti restoran cepat saji, kedai sampai kebutuhan pokok. Tidak ketinggalan nitrogen, dan pelumas. Bahkan tersedia teknologi digital sebagai media interaksi terhadap kepuasan pelanggan.

Untuk awal, ada 6 SPBU Pasti Prima saat ini. SPBU COCO (milik Pertamina langsung) diwakili Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis dan Fatmawati. Serta satu SPBU milik swasta di Hang Lekir.

Raline Shah sebagai bintang tamu, duduk bersama petinggi Pertamina

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com