Nissan Dan Datsun Mudiknya Nanti Servisnya Sekarang

Nissan Dan Datsun Mudiknya Nanti Servisnya Sekarang

Menjelang persiapan mudik PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menggelar layanan khusus 'Mudiknya nanti servisnya dari sekarang' di seluruh dealer Nissan dan Datsun Indonesia mulai dari 1-30 Juni 2015. 

Nah, melalui program ini bagi para pemilik Nissan dan Datsun mendapatkan free check-up dan diskon spare parts untuk mempersiapkan kendaraan dalam menempuh perjalanan jarak jauh menuju kampung halaman.

"Soalnya, kebanyakan para konsumen rata-rata ingin servis kendaraanya dalam waktu-waktu yang sudah mepet menjelang mudik. Jadi, kebanyakan para konsumen malah ngantri, kalau servis dalam waktu yang mepet. Nah, dengan adanya program ini NMI mengajak para konsumen agar lebih awal memanjakan mobil miliknya untuk digunakan saat mudik," ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI.        

Pada program ini, bagi setiap pemakaian produk Nissan dan Datsun lebih dari 100.000 km akan mendapatkan diskon 25 persen, dan jika di bawah 100.000 km juga masih diberikan diskon 10 persen. Nah, diskon ini berlaku untuk setiap pembelian spare parts, dan perawatan berkala cocok nih buat persiapan sebelum mudik.

Jadi, bagi para pemilik Nissan dan Datsun di Tanah Air, sekarang udah enggak perlu merogoh kocek yang lebih dalam lagi, untuk mempersiapkan segala kebutuhan kendaraan yang akan digunakan sebagai tunggangan mudik. Program ini secara tidak langsung membuat konsumen semakin nyaman berkat fasilitas yang diberikan NMI. (otodriver.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com