Nismo Bakal Dijadikan Merek Supercar Nissan?

Bos Nissan baru-baru ini mengatakan jika divisi balap mereka, Nismo, akan disiapkan menjadi merek mandiri untuk produk supercar mereka di masa depan.
Penulis: Ilham Pratama
Senin, 7 Desember 2015 14:00 WIB
Berita - Nismo Bakal Dijadikan Merek Supercar Nissan?
Bagikan ke:

Hiroshi Tamura, Nissan Chief Product Specialist, mengatakan pada media Inggris, Top Gear, belum lama ini jika Nismo sebagai divisi balap akan disiapkan menjadi merek mandiri dari produk supercar mereka di masa depan.

Memang, saat ini mereka sudah memiliki produk GT-R Nismo, yang berbasis Nissan GT-R. Namun Tamura menyatakan jika dalam brand Nismo nantinya tidak akan memasarkan supercar dari model-model Nissan, namun memiliki produk sendiri.

“Sebagai brand, Nismo masih seperti bayi, dan bayi butuh perlindungan lebih. Kami tidak mau berspekulasi namun bisa saja kami akan merilis supercar sendiri di masa depan," ujarnya. Pernyataan ini juga didukung Nismo Program Director, Bob Laishley, yang mengatakan jika pihaknya ingin membangun sebuah supercar yang hebat. "Apakah kita bisa? Atau apakah itu yang berikutnya? Kita akan buktikan nanti."

Tak hanya itu, mengenai pasar, Nismo juga ingin memperluas daya tariknya untuk konsumen yang lebih luas.

#nissan #nismo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.