Mulai Besok Toyota Buka Posko Liburan Natal Dan Tahun Baru

Mulai Besok Toyota Buka Posko Liburan Natal Dan Tahun Baru

Dalam menghadapi hari raya Natal dan Tahun Baru, Toyota ingin agar para konsumennya tetap merasa aman dalam melakukan perjalanan mudik atau sekedar liburan akhir tahun. Bentuk perhatian Toyota ini adalah dengan membangun sejumlah posko siaga 24 jam di beberapa titik perjalanan, juga membuka bengkel 24 jam. Program yang diberi nama "Toyota Holiday Campaign 2015 ini akan dimulai 23 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016.

Jumlahnya memang tak sebanyak saat liburan lebaran. Setidaknya ada 3 posko siaga 24 jam yang dapat Anda datangi di lokasi:

  1. Tol Cikampek Rest Area KM 57, Jawa Barat
  2. Hotel Puncak Raya, Jalan Raya Puncak KM 80 Cisarua, Jawa Barat
  3. Sales Point Barru, Sulawesi Selatan

Di semua posko tersebut Anda bisa menikmati layanan seperti makanan, minuman, ruang ber-AC (kecuali di Barru), game station, bengkel siaga, TV satelit, akses internet, jasa pijat serta kids corner.

Sementara itu Toyota juga menyediakan layanan bengkel siaga 24 jam yang tetap buka saat libur Natal dan Tahun Baru sekalipun. Bengkel tadi ada di lokasi di bawah ini:

  1. Auto 2000 Bogor Siliwangi, Jawa Barat
  2. Auto 2000 Pasteur, Bandung Jawa Barat
  3. Auto 2000 A. Yani, Surabaya, Jawa Timur
  4. Nasmoco Mlati, Yogyakarta
  5. Nasmoco Pemuda, Semarang, Jawa Tengah
  6. Nasmoco Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah
  7. Nasmoco Magelang, Jawa Tengah
  8. Nasmoco Tegal, Jawa Tengah
  9. Surya Indah motor, Kudus, Jawa Tengah

Selain bengkel dan posko spesial tadi, Toyota juga menyiapkan 61 bengkel yang tetap buka (jam kerja) setiap hari termasuk Natal dan Tahun Baru, serta 146 bengkel yang buka di saat cuti bersama. 

Bila Anda ingin melihat lebih detail, bisa sambangi laman resmi Toyota di Link ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com