Mitsubishi All New Pajero Sport Sudah Bisa Dipesan, Prediksi Harga Rp 500-550 Juta

Kabar baik bagi Anda yang sudah tidak sabar meminang Mitsubishi All New Pajero Sport. Sekarang sudah bisa dipesan di dealer resmi.
Penulis: K Dimas Priyandra
Sabtu, 5 Desember 2015 13:00 WIB
Berita - Mitsubishi All New Pajero Sport Sudah Bisa Dipesan, Prediksi Harga Rp 500-550 Juta
Bagikan ke:

Bagi para peminat All New Pajero Sport, silakan weekend ini Anda arahkan tujuan ke dealer Mitsubishi. Pasalnya mobil yang akan dipublikasikan pada awal 2016 mendatang ternyata sudah bisa dipesan. 

“Sudah bisa pesan, mas. Sejak 2 November konsumen sudah bisa inden untuk All New Pajero Sport-nya,” ujar seorang sales Mitsubishi di BSD, seperti dilaporkan kontributor berita kami, carbay.

Mobil ini dikabarkan menggunakan mesin turbo diesel 4N15 4 silinder 2.400 cc MIVEC yang dapat memuntahkan 181 dk serta torsi 430 Nm. Sangat bertenaga. Tak hanya itu, mobil ini juga akan mengusung transmisi baru 8 percepatan.

Foto - Mitsubishi All New Pajero Sport Sudah Bisa Dipesan, Prediksi Harga Rp 500-550 Juta
Car List Malaysia

Informasi lain pun kami terima langsung dari sales Mitsubishi di wilayah Kelapa Gading, yang mengatakan, “Cukup dengan booking fee Rp 10 juta, sudah bisa dipesan kok Pajero Sport MIVEC-nya." Serta ia menambahkan, mobil ini akan akan dilepas dengan prediksi harga Rp  500–550 juta, walaupun harga resminya akan diumumkan saat launching.

Sebelum memesan, pastikan dulu kondisinya bila Anda lantas batal. Apakah dikembalikan penuh atau tidak uang booking-nya. Namun yang jelas, bila memesan sekarang maka Anda sangat mungkin mendapat mobil ini pertama kali usai launching.

Paling cepat mobil ini hadir di Januari, paling lambat di Maret 2016. Menurut beberapa sumber, tinggal menunggu stok Pajero Sport lama habis.

 

Baca juga:

Fitur Baru All New Pajero Sport

VIDEO: Detail Mitsubishi All New Pajero Sport

#mitsubishi #pajero-sport #all-new-pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.