VIDEO: Dua Teaser Mitsubishi Pajero Sport

Desain New Pajero Sport yang menggoda siap menantang Ford Everest atau Fortuner baru. Ini video teaser bagi Anda yang penasaran.
Penulis: Handi Cahyono
Senin, 27 Juli 2015 19:55 WIB
Berita - VIDEO: Dua Teaser Mitsubishi Pajero Sport
Bagikan ke:

Mitsubishi Motors Thailand bersiap-siap untuk meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport baru  1 Agustus nanti  di Big Sales Motor, BITEC, Bangkok. Menjelang event tersebut, pabrikan ini telah telah merilis video teaser yang kedua dari SUV 7-seater andalannya , dengan mengusung slogan "Designed For Perfection".

Video baru itu menunjukkan robot yang membuat sketsa Pajero Sport baru. Nampak dalam sketsa tersebut Pajero akan berbasis  Triton D-Cab, tapi mempunyai wajah yang unik dan desain seperti gabungan Ford Everest dan Toyota Fortuner terbaru.

Jika desain bagian depan Pajero Sport nampak tidak asing, itu karena aksen 'Dynamic Shield' pernah digunakan pada Outlander terbaru, serta mobil konsep seperti XR-PHEV. Contohnya pada bilah-bilah krom yang  menggaris lampu depan dan berbatasan dengan lampu pada grille dan foglamp. Lampu belakang sporty pada SUV ini tergambar secara dengan vertikal layaknya 'ekor'  berteknologi  LED.

Hmm, kalo desainnya seperti ini jadi semakin bingung nih, pilih Pajero baru, atau tetap menunggu Fortuner dan Ford everest baru yak?  

#mitsubishi-pajero #new-pajero #pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.