MINI Cooper S Countryman Knightsbridge, Hanya 10 Unit Di Indonesia

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge, Hanya 10 Unit Di Indonesia

MINI Indonesia menghadirkan Cooper S Countryman Knightbrudge edisi spesial yang tersedia hanya 10 unit bagi penggemar MINI di Tanah Air. Pasalnya, MINI juga hanya memproduksi mobil ini 400 unit untuk pasar global. 

“Hari ini, MINI Indonesia kembali hadirkan kendaraan MINI Edisi Spesial hanya untuk 10 penggemar MINI di Indonesia, yaitu MINI Cooper S Countryman Knightsbridge. Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global MINI hanya memproduksi 400 unit kendaraan MINI edisi spesial ini tambah keren,"ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Penampilan sporty menjadi nilai jualnya, hadir dengan kemasan John Cooper Works Chili Package. Penambahan body kit untuk menonjolkan karakter balap. Ekterior dibalut Absolute Black metallic, sunroof dan spion terlihat serasi dengan kelir Space Grey metallic.

MINI dengan lima penumpang ini menyajikan interior bernuansa sporty disempurnakan Leather Lounge Championship Red. Agar menambah ruang penumpang belakang kursi dapat digeser 13 cm secara longitudinal, serta sandaran punggung dapat disetel kemiringanya. Bahkan jok ini dapat dilipat dengan proporsi 40:20:40. Jika butuh tempat tambahan untuk meletakan barang bawaan, tersedia bagasi belakang sebesar 1,170 liter.

Dapur pacu jelas mengutamakan tenaga yang besar. Mesin empat silinder dengan dukungan transmisi 6-percepatan Steptronic. Sehingga menghasilkan daya maksimum sebesar 184 dk di 5.500–6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Nm yang dapat dicapai dari 1.600–5.000 rpm. 

Untuk mengajak berlari MINI empat pintu ini dari posisi diam sampai 100 km/jam, dibutuhkan waktu hanya 7,9 detik dengan kecepatan puncak 210 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakar rata-rata tercatat 13.3 km/l dalam siklus tes Uni Eropa. Jika tertarik ingin memboyongnya anda perlu siapkan kocek Rp 759 juta off-the-road.

MINI

  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com