Cadillac Ikut Bersaing Di Pasar Crossover

Cadillac Ikut Bersaing Di Pasar Crossover

Amerika Serikat juga tidak mau kalah bersaing di kelas Crossover. General Motors baru saja menghadirkan Crossover untuk 2017 mendatang yang diberi nama Cadillac XT5, dengan segudang fitur dan kelegaan dalam kabin sebagai senjata andalannya untuk bersaing di pasar Crossover yang sedang memanas di pabrikan otomotif mewah dunia. 

Nah, Crossover Cadillac ini hadir sebagai generasi ketiga dari Cadillac SRX yang berganti nama. Sekilas penampilan jelas lebih elegan, Crossover premium ini memiliki wajah kemewahan dari bumper depan yang memiliki sudut lekukang menawan, dikombinassi dengan grille lebar. Untuk penunjang penampilannya pelek berdiamater 18 inci dan 20 inci menjadi optionalnya.

Interior dilapisi bahan kulit berkualitas dengan desain modern yang dipadukan dengan serat kayu pada trim dan serat karbon. Terdapat lima warna pilihan berbeda untuk desain interiornya, Apakah bisa bespoke, mungkin saja. Untuk sekelas Crossover yang akan diluncurkan resmi bulan depan di Dubai dan LosAngles. 

Nampak mewah, akses hiburan dalam kabin duduk manis di setir

Selain itu, kabin dilengkapi segala macam hiburan. Seperti sistem CUE yakni aplikasi terbaru pada headunit Cadillac terintegrassi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Agar menambah kenyamanan penumpang baris dua, tersedia ruang kaki yang luas dan heads-up display.

Baris kedua lebih lega untuk sekelas Crossover dengan tiga orang penumpang

Urusan performa si Crossover berbadan besar ini dibekali mesin V6 berkapasitas 3.600 cc. Dilengkapi transmisi Electronic Precision Shift system delapan percepatan. Ada 310 tenaga kuda yang berada di balik kap mesin dan torsi maksimum 365 Nm. Untuk menghemat bahan bakar, mesin V6 ini dapat padam saat kondisi mobil dalam keadaan tidak bergerak atau sedang lampu merah dan berada dikemacetan ibu kota.

Fitur-fitur pendukung keselamatan dan kenyamanan juga berataburan. Seperti Driver Awareness, Driver Assist packages, Lane Keeping Assist, Rear Cross Traffic Alert, Side Blind Zone Alert, Adaptive Cruise Control, dan Automatic Parking Assist.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com