Mercedes-Benz Double-Cabin Segera Diproduksi

Mercedes-Benz Double-Cabin Segera Diproduksi

Mercedes-Benz berencana untuk memiliki double cabin premium dalam proyek kerjasama dengan Renault-Nissan. Mobil ini akan berbasis Nissan Navara NP300 terbaru. Pabrikan Jerman yang pede menjuluki produk barunya sebagai Mercedes sejati ini, akan membenamkan mesin diesel V6 3.000 cc  di bawah kap mesin yang mampu menyemburkan tenaga 258 hp dan torsi sangar 620 Nm.

Mesin turbodiesel enam silinder ini akan sama seperti yang ditemukan di beberapa mobil penumpang Mercedes, termasuk S-Class dan GLE-Class.  Meskipun double cabin ini akan didasarkan pada Nissan Navara, para insinyur Mercedes telah menyatakan bahwa desain dan rancang bangun lebih dominan dilakukan oleh Mercedes-Benz.

Thomas Weber, salah satu direksi Daimler menjelaskan, "Ya, untuk mendapatkan harga yang menarik kami menggunakan platform bersama, tetapi lainnya dilakukan oleh Mercedes. Ini demi merancang dan mengembangkan kendaraan khusus yang tetap memenuhi kriteria Mercedes. Sehingga apa yang Anda dapati di interior dan eksterior masih mencerminkan sosok sejati Mercedes-Benz."

Sebagai pasar utama, Mercedes akan memasok Amerika Latin, Afrika Selatan, Eropa, Australia dan Selandia Baru untuk menerima pikap premium baru yang pertama. Sementara ini pengembangan dan pengujian akan berlangsung di Australia. Pikap double cabin ini akan diposisikan satu tingkat di atas Ford Ranger, Volkswagen Amarok, Toyota Hilux dan kendaraan basisnya sendiri yaitu Nissan Navara NP300.

Mercedes-Benz double cabin diharapkan untuk memasuki pasar pada tahun 2018, namun sementara ini belum ada informasi tentang perkiraan harganya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com