Video Great New Xenia 'Dicekal', Ini Link Kloningnya

Video Great New Xenia 'Dicekal', Ini Link Kloningnya

Tak sampai 12 jam sejak kami 'populerkan', materi training Daihatsu Great New Xenia yang bocor di Youtube langsung diblok. Ini bisa saja bukti kalau informasi yang ada di dalamnya sangat sensitif. Apalagi peluncuran produk ini masih di 12 Agustus serta ada beberapa perbandingan dengan dengan kompetitor di video tersebut.

Kami pertama kali mengetahui video ini dihapus setelah seorang pembaca kami melaporkan tak bisa membuka link di artikel kami "VIDEO: Wah, Materi Training Great New Xenia Bocor Sebelum Launching". Dan benar, setalah kami cek, video yang diupload oleh Buchari Daihatsu itu sudah dihilangkan dari peredaran.

Meski begitu, nampaknya seorang pemilik akun Youtube bernama Sudra 18plus telah berhasil mendownload video dari Buchari Daihatsu dan lantas mengunggah di akun miliknya. Ini link 'kloningan' detail materi training Daihatsu Great New Xenia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com