Mau Chevrolet Trax Gratis? Ini Caranya

Mau Chevrolet Trax Gratis? Ini Caranya

Kabar gembira bagi Anda yang ingin memiliki SUV kompak, Chevrolet Trax secara gratis. Pasalnya, PT GM Indonesia lewat rilis resminya mengumumkan untuk menggelar kompetisi digital bertajuk 'Trax Unlock The City' dengan hadiah utama berupa Chevrolet Trax.

Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia mengatakan, Trax Unlock the City merupakan program lanjutan dan wujud komitmen Chevrolet dalam memperkenalkan Trax kepada masyarakat luas. "Program ini kami hadirkan untuk mereka agar dapat mengenal dan merasakan fitur, teknologi, serta kenyamanan berkendara Chevrolet Trax.”

Kompetisi ini akan terbagi menjadi beberapa tahap. Tahap pertama adalah pencarian 4 peserta yang sesuai dengan gaya Chevrolet Trax dan akan berakhir pada 16 Januari 2016. Tahap kedua dimulai di  Februari 2016 dimana setelah keempat peserta terpilih maka Chevrolet akan turut mengajak seluruh masyarakat menjadi virtual navigator untuk mengarahkan dan membantu 4 peserta tersebut mencari tempat unik yang tersembunyi di Jakarta.  

Tahap ketiga atau tahap terakhir dari kompetisi ini adalah petualangan seru menjelajah kota dengan didampingi oleh 2 orang selebriti. Peserta yang berhasil menemukan lokasi tempat unik tersembunyi terbanyak dengan nilai tertinggi akan mendapatkan 1 unit Chevrolet Trax.

Bagi yang ingin mendaftar dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Kunjungi Facebook Page 'Chevrolet Indonesia'.

2. Calon peserta diharuskan merekam dan mengunggah video berdurasi 1 menit dengan gaya yang paling menarik serta menyampaikan hal-hal sebagai berikut:
a. Memperkenalkan diri secara singkat
b. Menyebutkan tempat unik terfavorit di Jakarta yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat banyak.
c. Alasan mengapa Anda layak ikut dalam program “Trax Unlock the City”.

Segera sambangi FB Page mereka, siapa tahu Anda yang beruntung memboyong Chevrolet Trax yang dilengkapi mesin 1.400 cc turbo 140 dk itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com