Kini Giliran Moncong BR-V Bocor Di Web

Kini Giliran Moncong BR-V Bocor Di Web

Besok (20/8) adalah pertama kalinya prototipe Honda BR-V tampil ke depan publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang bertempat di gedung ICE, Bumi Serpong Damai. Pihak Honda masih menutup rapat-rapat selubung mobil ini, bahkan preparasi mobil ini di GIIAS pun ditutupi pelindung. Tapi setelah kemarin kami sukses mendapatkan profil sampingnya, hari ini web autonetmagz menampilkan profil depan alias moncong mobil ini. Mereka mengaku foto tersebut dikirimkan seorang pembaca mereka.

Dilihat dari depan, mobil ini mirip dengan sketsa yang ditampilkan Honda bulan lalu dan terkesan gagah. Sangat berbeda dari Mobilio yang menjadi basisnya. Meski dari samping memang masih sangat kentara guratan garis khas Mobilio. Dipersenjatai mesin 1.500 cc i-VTEC bertenaga 118 dk, BR-V bisa menjadi mimpi buruk bagi Daihatsu Terios yang sama-sama memiliki jenis Compact SUV 7-seater.

Kini sehari sebelum perkenalannya, di halaman ini Anda pun bisa jadi yang pertama melihat profil depan dan samping BR-V secara bersamaan. Detail lebih lengkap akan kami sampaikan besok langsung dari GIIAS 2015.

anonim

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com