Jeep Kuasai Lautan

Jeep Kuasai Lautan

Brand Jeep tak hanya indentik dengan mobil 4x4 saja. Lebih besar lagi, justru Jeep sangat indentik dengan dunia adventure.  Namun jangan salah, kalau penguasa dunia off-road adventure inipun tak puas menguasai daratan. Dengan masih menasbihkan sebagai icon adventure, Jeep pun hadir sebagai sponsorship olahraga ekstrem lautan. Salah satu liga surfing dunia, World Surf League (WSL), mendapat kehormatan digandeng brand Jeep.

Kehormatan dari Jeep ini dihadirkan dengan memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba selancar ombak berupa jersey khusus warna kuning. Pun ini berlaku untuk kategori kelas pria dan wanita.  Sehingga para juara inipun akan mudah dikenali dengan jersey yang dikenakannya.

Pada Final League di akhir musin inipun, sudah disediakan hadiah berupa  satu unit mobil produk Jeep berikut satu papan seluncur eksklusif yang juga berwarna kuning.

Wow..darat dan laut sudah. Ehmmm…sepertinya Jeep sudah melirik juga adventure esktrem di udara. Kita tunggu.

www.jeep.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com