GIIAS 2015: BMW 340i Meluncur Berbarengan Facelift

GIIAS 2015: BMW 340i Meluncur Berbarengan Facelift

BMW Indonesia berkiprah dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang dibuka hari ini. Mereka memajang BMW Active Tourer Sport, BMW X4 xDrive 2.8i M Sport, BMW 328i Sport, BMW 528i Luxury, BMW 640i Gran Coupe M Sport, BMW X1 sDrive 1.8i Sport Line, BMW X3  xDrive 2.0d, BMW X5 xDrive 2.5d, BMW X6 xDrive 3.5i, BMW M3, BMW M5, All-New BMW X5M, BMW 320d Sport, dan BMW Z4 sDrive 2.0i.

Tapi yang cukup spesial adalah peluncuran Seri-3 terbaru bersamaan dengan perayaan 40 tahun sejak model terlaris ini lahir. "BMW memulai partisipasi di pameran ini dengan meluncurkan BMW seri 3 terbaru, ya g diperkenalkan bersamaan dengan perayaan 40 tahun sejak model ikonik ini diluncurkan." kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. 

BMW 340i M Sport Individual terbaru yang dikenalkan oleh BMW Group Indonesia bermesin bensin 3.000 cc dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo menggantikan pendahulunya BMW 335i. Tenaganya sendiri mencapai 326 dk. Berbagai perubahan dan penerapan teknologi baru ada dalam model Seri-3 facelift ini.

Pilihan warnanya juga bertambah dengan adanya Mediterranean Blue metallic, Platinum Silver metallic, dan Jatoba metallic. Ada warna Estoril Blue metallic yang tersedia eksklusif hanya untuk Seri-3 dengan paket BMW M. Sport. Harga sendiri cukup mahal karena mencapai kisaran Rp 1,2 M on the road.

Facelift Seri-3 nantinya akan merambah juga ke model lebih terjangkau. Namun menurut BMW, model yg lebih terjangkau ini masuk secara CKD sehingga butuh waktu beberapa bulan. Sedangkan untuk Seri-3 pra-fqcelift, BMW memberi kemudahan pembiayaan secara kredit 3 tahun tanpa bunga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com