Hyundai Buat Merek Premium Bernama Genesis

Hyundai sepertinya yakin bisa bikin mobil premium, seperti halnya Lexus pada Toyota atau Infiniti pada Nissan. Hyundai pun kini turut membuat merk premiumnya.
Penulis: K Dimas Priyandra
Jumat, 6 November 2015 09:00 WIB
Berita - Hyundai Buat Merek Premium Bernama Genesis
Bagikan ke:

Hyundai sepertinya yakin bisa bikin mobil premium, seperti halnya Lexus pada Toyota atau Infiniti pada Nissan. Hyundai pun kini turut membuat merk premiumnya dengan nama Genesis.

Seperti yang dilansir Carscoops, keputusan Hyundai ini memakan waktu yang lama. Tetapi akhirnya mereka mengukuhkan untuk membuat merk premium mereka. Genesis akan diluncurkan dengan 6 model pada tahun 2020, dengan 1 model diperkenalkan pada Desember tahun ini sebagai awalan.

Hyundai mengatakan, Genesis akan mempunyai 4 aspek, yaitu Human-focused innovation, refined and balanced performace, athletic elegance in design serta hassle-free customer experience.

Untuk penamaan jajaran produknya, Genesis akan menggunakan alphanumeric dengan huruf G didepannya, seperti G50, G60 ataupun G80, menyesuaikan tipe dan segmennya.

Hyundai pun berjanji  akan memberi perbedaan antara Hyundai ‘tipe’ Genesis dan brand Genesis ke depannya, dengan memberikan teknologi keamanan, fitur hiburan, konektivitas dan fokus kepada pengemudi yang istimewa, berkualitas serta nyaman.

Luc Donckerwolke, Design Deivion Hyundai, yang juga merupakan mantan desainer VW Group bekerja sama dengan Peter Schreyer untuk membuatnya. Schreyer pun mengatakan “untuk membuat desain ciri khas dari merk Genesis, kami memperlihatkan percaya diri serta orisinalitas, membuat  produk yang diinginkan serta membuat pesona yang baru, dan desain yang innovatif serta proposional.”Tutup Schreyer, Chief Design Officer Hyundai.

Kita lihat nanti, seberapa hebat pabrikan Korea ini bermain di pasar premium.

 

Foto - Hyundai Buat Merek Premium Bernama Genesis
wonderfullengieneering

#hyundai #genesis

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.