Honda Siapkan D-Cab Pesaing Ford Ranger

Honda mengeluarkan sketsa pikap mereka yang bisa menjadi mimpi buruk bagi Ford Ranger dan para pemain di segmen ini.
Penulis: Ilham Pratama
Rabu, 4 November 2015 14:00 WIB
Berita - Honda Siapkan D-Cab Pesaing Ford Ranger
Bagikan ke:

Selama ini Honda dikenal sebagai produsen mobil yang lebih fokus pada segmen penumpang. Namun kompetisi dan pasar yang berkembang di segmen pick-up truck/double cabin membuat Honda berniat untuk merilis produk jenis tersebut ke depannya.

Seperti diungkapkan Noriaki Abe, CEO of Honda Asia and Oceania regional operations, melalui CarAdvice, menyatakan jika Honda tertarik untuk masuk ke pasar pick-up (double cabin) yang 'atraktif' seperti yang sudah diisi oleh pesaingnya, Toyota Hilux dan Ford Ranger.

"Pasar pick-up truck sangat menarik dan kami percaya akan menuju ke arah sana. Jika kami melihat bahwa ada volume yang cukup untuk membuat bisnis yang layak, maka kami akan mempertimbangkan kemungkinan tersebut," urainya.

Sebagai ancang-ancang, Honda telah menyebarkan desain sketsa pick-up truck (double cabin) dengan basis SUV Honda Ridgeline generasi kedua.

Lebih jauh, Honda belum memutuskan negara mana yang akan menjadi basis produksi mobil tersebut. Tapi yang jelas ini bisa menjadi sandungan bagi pemain-pemain D-Cab seperti Ford Ranger, Mitsubishi Triton, Toyota Hilux dan Isuzu D-Max.

#honda #d-cab #ridgline

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.