Honda Accord 2016 Menawarkan Banyak Fitur

Honda Accord 2016 Menawarkan Banyak Fitur

American Honda Motor baru saja memperkenalkan All New Honda Accord 2016 dengan penampilan eksterior yang lebih segar persis seperti Mercedes E-Class. Mempertegas kesan sporty. Selain itu, juga banyak fitur-fitur terbaru, membuat nilai penting bagi Honda Accord terbaru. Seperti Apa?

Nah, fitur-fitur yang tersemat pada All New Honda Accord sebagai sistem keselamatan dan lebih mempermudah pengendara. Fitur-fitur yang dimaksud seperti Collision Mitigation Braking System, Collision Warning (FCW), Lane Keeping Assist (LKAS), Mitigasi (RDM) yang terhubung langsung dengan Lane Departure Warning (LDW) dan Adaptive Cruise Control (ACC).

Penampilanya semakin sporty berkat pelek alloy 19 inci, serta ubahan bumper depan belakang yang dihiasi aksen krom horizontal, dengan gril sarang lebah. Bukan hanya itu, buat masalah penerangan Big Sedan Honda ini telah dibekali lampu LED yang serupa dengan Acura dan terselip LED DRL menggantikan kedudukan foglamp. Secara keseluruhan penampilan All New Honda Accord semakin mirip dengan Mercedes-Benz E-Class.

Masuk ke dalam kabin, Honda Accord 2016 ini memiliki fitur yang menyenangkan untuk sistem hiburan dengan mengoperasikan head unit berlayar sentuh 7 inci yang dapat terhubung langsung dengan sistem Android CarPlay Auto, atau Apple Carplay.

Urusan performa, Accord tetap menawarkan dua pilihan mesin untuk pasar Amerika yang akan dijual Agustus mendatang. Pertama Accord dibekali mesin berkapasitas 2.400cc dengan transmisi CVT dan manual 6 percepatan. 

Jika anda pecinta tenaga besar juga tersedia Mesin berkonfigurasi V6 dengan pilihan transmisi otomatik dan manual yang masing-masing 6 percepatan. Namun, untuk mesin versi hybrid Honda baru menyediakannya belakangan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com