Holden Rilis Commodore Tercepat

Holden Rilis Commodore Tercepat

Produsen mobil asal negeri kanguru, Holden, akhirnya memperkenalkan varian Commodore terbuas dari yang pernah ada. Mobil ini merupakan Commodore tercepat yang pernah dibuat. Dengan dibekali mesin LS3 8 silinder 6.200 cc mobil ini sanggup mengeluarkan tenaga 413 dk dan torsi 570 Nm. Mobil ini juga mempunyai akselarasi 0-100 km/jam hanya dalam 4,9 detik. Mesin tersebut juga di kolaborasikan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Kehebatan mesin rupanya dikuti juga oleh eksteriornya. Commodore terbaru ini mempunyai desain lampu depan baru yang juga sudah dilengkapi dengan LED, bumper depan dan belakang yang terlihat lebih kekar, grill depan dengan nuansa baru, serta velg racing berukuran 18 inci yang semakin memperjelas aura sport mobil tersebut.

Demi menyeimbangkan tenaga mesin yang buas tersebut, Holden pun menyematkan suspensi terbaru yang didesain agar mampu bermanuver dalam kecepatan tinggi. Rem keluaran Brembo pun menjadi bagian penting dalam kendaraan ini. Sayangnya pihak Holden belum memberikan harga untuk varian Commodore terbaru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com