GIIAS 2015: Jelang Hari Terakhir, Diskon APM Bertambah Besar

GIIAS 2015: Jelang Hari Terakhir, Diskon APM Bertambah Besar

Ya, hal tersebut terjadi menjelang hari terakhir Acara Gaikindo International Auto Show. Bahkan, perang diskon seakan memacu antar APM memberikan penawaran terbaik. Mungkin saja bagi konsumen ini menjadi pilihan yang begitu banyak. Meskipun pilihan itu terkadang belum masuk dalam harapannya. Seperti, Toyota memberikan diskon Rp 30 juta pada SUV mereka Fortuner, bahkan salah satu sales saat kami tanyakan masih bisa negosiasi perihal tambahan diskon tersebut. 

Sedangkan, Honda sepertinya masih bersikap dingin dengan potongan harga ini. Karena untuk CR-V saja, hanya diberikan Rp 10 Juta dan Lucky Dip Rp 500 ribu. Sedangkan Brio 1.2 memberi diskon Rp 5 Juta dan Mobilio juga sama dengan CR-V. Mungkin konsumen diarahkan dengan hadiah berupa Lucky Dip yang hadiahnya mencapai Rp50 juta.

Berbeda dengan Mitsubishi yang bagai obral habis-habisan. Dengan diskon mencapai Rp 50 juta untuk Pajero Sport,selain itu Mirage Hatchback andalan tiga berlian diberikan potongan mencapai Rp15 juta saja. Nah, Suzuki tidak mau kalah, kehadiran New Ertiga membuat mereka memberikan potongan lebih banyak ke model lama mereka. Bahkan salah satu salesnya bisa berikan potongan Rp 30 Juta untuk model lama. Yang menarik, New Ertiga saja masih dapat potongan Rp 5 juta saja. 

Dari gerai Volkswagen, memang tidak ada diskon untuk Polo 1.2 TSI mereka yang sedang naik daun. Tapi untuk Tiguan dengan NIK 2014 potongannya Rp 50 juta. Mazda sendiri juga memberikan diskon ke beberapa line up mereka mencapai Rp 35 juta.

Itu adalah data di hari ini. Ada kemungkinan besok sebagai hari terakhir GIIAS 2015, APM akan memberi tambahan diskon lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com