Detik-detik Kemunculan Mazda CX-9 Generasi Terbaru di Jakarta

Bahkan kami mendapat bocoran penampakan dua CX-9 dari lokasi peluncuran hari ini di sebuah hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 1 Februari 2018 08:05 WIB
Berita - Detik-detik Kemunculan Mazda CX-9 Generasi Terbaru di Jakarta
Bagikan ke:

Mazda CX-9 generasi terbaru dipastikan akan meluncur pada hari ini, 1 Februari 2018. Model ini merupakan generasi kedua dari SUV terbesar Mazda. Pada Agustus 2017, Mazda CX-9 diperkenalkan pada ajang GIIAS dan kini setelah 6 bulan kemudian, SUV tiga baris tempat duduk ini dipastikan siap dijual kepada publik.

Mazda CX-9 sebelumnya telah dijual di Indonesia pada 2009 hingga pada akhirnya dihentikan penjualannya pada 2013. Generasi pertama CX-9 pertama kali diluncurkan secara global pada 2006. Model ini bertahan selama 9 tahun dengan melewati 2 kali fase penyegaran di medio 2010 dan 2015.

Sedangkan generasi ke-2 nya diperkenalkan pertama kali kepada publik pada tahun 2016 silam di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski sudah diperkenalkan, model ini baru diproduksi secara masal pada tahun 2017 di Jepang.

Foto - Detik-detik Kemunculan Mazda CX-9 Generasi Terbaru di Jakarta

Dan baru saja OtoDriver mendapat bocoran penampakan dua CX-9 dari lokasi peluncuran hari ini di sebuah hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tampak ada dua unit CX-9 yang siap mewarnai seremonial peluncuran hari ini. 

Stay tune di OtoDriver untuk berita lengkapnya yang akan kami laporkan langsung dari lokasi peluncuran.

#mazda #cx-9

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.