Akhiri GIIAS 2015, Dengan Beragam Pencapaian Terbaik Ala Suzuki

Akhiri GIIAS 2015, Dengan Beragam Pencapaian Terbaik Ala Suzuki

Sepanjang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015 lalu, banyak pencapaian yang didapat oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Konsep pameran yang  berskala Internasional, pihak peserta tak melulu hanya memajang mobil keluaran terbaru dengan teknologi mutakhir selain target utama penjualan yang harus didapat.

Suzuki New Ertiga yang melakukan world premiere minor change di pameran ini, dianugerahkan sebagai Most Favorite Car GIIAS 2015. Penghargaan yang didapat menjadikan Suzuki New Ertiga menjadi satu-satunya mobil berjenis Multi Purpose Vehicle yang meraih penghargaan di pameran ini.

Sementara Suzuki Angels, atau bahasa lain dari Suzuki Sales Poromotion Girl (SPG) bernama Viola, dinobatkan sebagai runner up Miss Auto Show 2015. Gadis cantik ini membuktikan dirinya tak hanya mengunggulkan daya tarik fisik semata, namun juga memiliki kepintaran dan kecerdasan lain hingga membawanya ke posisi kedua.

Dari sektor penjualan, Suzuki mencatat transaksi sebesar total 648 unit pada pameran yang berlangsung 20 -30 Agustus 2015 lalu. New Ertiga menyumbang kontribusi terbesar sebanyak 40,43% atau setara dengan 262 unit. Urutan terbesar kedua adalah Suzuki Carry yang menyumbang angka penjualan sekitar 24,22% atau 157 unit. Suzuki Karimun Wagon R yang di tahun ini meluncurkan transmisi barunya Auto Gear Shift tercatat 109 unit ditebus oleh para konsumen. Suzuki APV, yang menjadi andalan PT. SIS sebagai people carrier, mencatat angka penjualan sebanyak 66 unit. Sisanya berturut-turut ditempati Suzuki Swift, Suzuki Celerio, Suzuki Grand Vitara dan Suzuki Ciaz yang sudah dilirik calon konsumen.

“Kami sangat bersyukur dengan apa yang diraih oleh tim Suzuki di pameran ini, tak disangka animo masyarakat ternyata tidak surut di lokasi pameran yang baru ini,” tutur Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com