Ferrari Mulai Tinggalkan Warna Merah?

Ferrari Mulai Tinggalkan Warna Merah?

Siapa yang tak melirik jika ada sebuah Ferrari berwarna merah diparkir atau sedang melaju di jalan? Warna merah memang sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi pabrikan mobil asal Italia ini. Para konsumen pun banyak memilih merah yang menurut sebagian orang dianggap sexy. Namun tidak demikian dengan bos pemegang merek Ferrari asal Australia berpendapat bahwa kini kecenderungan warna merah sebagai favorit akan mulai terganti oleh warna lain.

Warna merah yang disebut Ferrari adalah Rosso Corsaini juga mulai ditinggalkan pabrikan berlogo kuda jingkrak sebagai pilihan warna untuk produk unggulannya. Tengok saja kemunculan gambar Ferrari 488 Spider yang dirilis Ferrari. Mobil yang berdesain eksotis tersebut  malah berwarna biru metalik, bukannya Rosso Corsa.

“Kami telah melihat pergeseran warna yang mendominasi. Saat ini tren yang berkembang adalah matt colors (warna dof). Merah sebenarnya masih banyak yang suka, tapi tak sebanyak dulu,” ujar bos Ferrari Australia, Herbert Appleroth.

Masih kata Herbert, “Rosso Corsa saat ini menjadi 35 persen pilihan dalam penjualan kami (di Australia). Dulu mobil sport V8 larisnya yang berwarna merah. Baru saat ini Ferrari model California menjadi model pertama yang memulai pergeseran trend, dengan mengusung warna metalik." 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com