Chevrolet Trax Meluncur Hari Ini, Harga Rp 267-291 Juta

Chevrolet Trax Meluncur Hari Ini, Harga Rp 267-291 Juta

Hari ini (1/12) General Motors Indonesia (GMI) secara resmi meluncurkan keluarga baru dalam jajarannya di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Ia adalah Chevrolet Trax yang tampil perkasa untuk untuk melawan kompetitor-kompetitor compact SUV seperti Ford Ecosport, Honda HR-V dan Nissan Juke.

Mengapa perkasa? Mobil ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas kecil, hanya 1.400 cc, namun dilengkapi dengan turbocharger sehingga menghasilkan tenaga paling besar dibandingkan dengan para kompetitornya yaitu 140 dk dan torsi berlimpah sebesar 200 Nm. Sebagai pembanding, Honda HR-V 1.5L dan Ford Ecosport saja hanya bermain di 110-118 dk. Tenaga ini bahkan 1 dk lebih besar ketimbang HR-V 1.8L.

Bisa Anda bayangkan bagaimana compact SUV ini bergerak dengan cepat saat berakselerasi, tetapi tetap memiliki konsumsi bahan bakar yang irit karena kapasitas mesinnya yang mungil. "Trax adalah SUV Compact pertama dari Chevrolet," ungkap Yuniadi Haksono Hartono selaku Direktur External Affair PT. General Motors Indonesia. "Mesin berkapasitas kecil tapi memiliki performa terbaik di kelasnya" lanjut Yuniadi saat memperkenalkan Trax di Sirkuit Sentul.

Di pasar Indonesia, Chevrolet memberikan dua pilihan tipe yaitu tipe LT dan LTZ. Perbedaan kedua tipe ini hanya terletak di perbedaan kelengkapan fitur saja tapi mesinnya sama persis. Lantas hanya ada satu pilihan transmisi yakni otomatik 6 percepatan tiptronic.

Untuk harganya GM Indonesia membanderol Trax tipe LT Rp 261 juta dan tipe LTZ sebagai varian tertingginya dengan harga Rp 291 juta. Kedua harga tersebut sudah on the road dan sangat kompetitif mengingat fitur dan tenaganya. Dalam kondisi standar mobil ini sudah dilengkapi sunroof, hill descent control, sistem infotainment Mylink, stability control dan banyak lainnya. "Harga spesial ini hanya ditawarkan dalam periode terbatas saja," tambah Gaurav Gupta, Presiden Direktur GMI.

Mereka juga menyediakan enam pilihan warna yang bisa Anda pilih, terdapat warna Orange Rock Metallic, Switchblade Silver, Carbon Flash Metallic, Blaze Red Solid, Boracay Blue Metallic dan Snowflake White Pearl Tricoat.

Untuk mengetahui info lengkap dari Chevrolet Trax ini, terus pantau OtoDriver.Com

 

Baca Juga:

Perbedaan Fitur Dua Varian Chevrolet Trax di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com