Chevrolet Trax Hadir di GIIAS, Bertenaga Paling Besar Di Kelasnya

Chevrolet Trax Hadir di GIIAS, Bertenaga Paling Besar Di Kelasnya

Chevrolet Trax yang merupakan compact SUV pesaing Ford Ecosport dan Honda HR-V dipastikan akan dipamerkan di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Jelang event akbar yang tinggal menghitung hari itu, General Motors masih menutup rapat-rapat infonya. Tapi dari investigasi ke sejumlah dealer, kami berhasil mendapatkan bocoran spek dan harganya.

Melihat speknya di negara lain, besar kemungkinan Trax bakal hadir dengan mesin turbo 1.400 cc bertenaga 140 dk. OtoDriver coba menyambangi beberapa dan mendapatkan konfirmasi akan hal tersebut. Artinya, dengan kapasitas mesin kecil itu, tenaga Trax terbesar di kelasnya, bahkan setara dengan HR-V 1.8. Sayangnya harga pasti mobil ini belum bisa didapat karena di GIIAS pun belum launching. "Wah kami bisa keluarkan harga, Mas. Karena kami juga masih menunggu launching dulu," ujar sales Chevrolet. 

Diakunya, Chevy Trax juga belum didatangkan ke Indonesia dalam jumlah yang banyak. Hanya beberapa unit untuk kepentingan pameran GIIAS. Pameran yang akan dihajat pada 20 sampai 30 Agustus 2015 ini diagendakan oleh Chevrolet Indonesia sebagai momen perkenalan Trax. Setelah itu diperkirakan daftar inden akan dibuka bagi yang berminat meminangnya. Disinyalir akan baru bisa dilakukan delivery ke konsumen pada bulan Maret 2016. Artinya mobil ini kemungkinan baru meluncur resmi di awal 2016.

Dari sumber lain yang tim peroleh, Chevrolet Trax direncanakan dijual dengan harga di bawah Rp 300 juta.  Sementara inden baru bisa dilakukan di GIIAS 2015. Fiturnya disebut sang sales sangat lengkap. Cruise control serta sunroof juga kabarnya sudah tersemat di mobil yang dikembangkan dari kerjasama Chevy dan Holden ini. Malah ia juga kemungkinan besar telah dilengkapi sistem multimedia MyLink yang mampu mengkoneksi dan mengendalikan smartphone Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com