Catat : Ini Posko Mudik Bagi Pemilik Chevrolet

Catat : Ini Posko Mudik Bagi Pemilik Chevrolet

Dalam rangka menyambut liburan dan hari raya Lebaran, Chevrolet akan mengadakan Program “ Anda Berlibur Kami Siaga ”.  Program ini diadakan dari tanggal 13 Juli hingga 22 Juli 2015, atau H–4 dan H+4 masa Lebaran 2015. Melalui program ini, Chevrolet akan memberikan layanan prima serta mengawal konsumen di 14 titik layanan pelanggan. Pelayanan ini termasuk mendirikan lima Posko Siaga atau Stand-by Service Post 24 Hours di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali.

1. Berikut titik posko Chevrolet.

2. Rest Arean 34 Nagreg

3. Jalan Tol Palikanci KM 226 dan 227

4. Alas Roban

5. Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak

6. Hotel The Stone Kuta Bali.

Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Service Car selama 24 jam. Anda bisa melalukan perbaikan kalau mobil bermasalah, Anda juga bisa beristirahat dan yang tak kalah menarik, Anda juga bisa berkonsultasi mengenai Mudik Lebaran 2015.

Setiap Posko Siaga dan Teknisi Siaga juga diperlengkapi dengan peralatan khusus untuk perbaikan kendaraan Chevrolet. Hal ini berguna untuk menjamin kecepatan dan ketepatan saat menghadapi situasi khusus, sehingga pelanggan dapat mengatur waktu secara efektif dan efisien di tengah kemacetan arus mudik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com