7 Perusahaan Otomotif Besar Tarik Ribuan Kendaraan di Korea Selatan, Apa Masalahnya?

7 Perusahaan Otomotif Besar Tarik Ribuan Kendaraan di Korea Selatan, Apa Masalahnya?

Korea Selatan lagi-lagi mendapat musibah dengan banyaknya produsen yang melakukan penarikan kembali line up dagang mereka. Hingga bulan ini, tercatat ada Hyundai Motor Co., BMW, dan lima perusahaan lainnya di Korea Selatan akan secara sukarela menarik lebih dari 8.800 kendaraan untuk memperbaiki komponen yang rusak.

Ketujuh perusahaan, yang juga termasuk Mercedes-Benz Korea, Jaguar-Land Rover Korea, kantor pusat regional GM Asia-Pasifik, Suzuki, dan Bike Korea, menarik kembali 8.875 unit dari 27 model berbeda, kata Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan dalam sebuah pernyataan.

Penarikan itu dilakukan karena adanya kerusakan suku cadang pada kendaraan-kendaraan tersebut, seperti masalah perangkat lunak dengan sistem kemudi elektronik pada model Avante N Hyundai, seperti dilaporkan Yonhap pada Kamis waktu setempat (16/3).

Kemudian masalah perangkat lunak pada sistem pengisian nirkabel model BMW iX3 M Sport, serta sistem kamera belakang yang rusak pada Cadillac XT5 yang diimpor oleh kantor pusat regional GM Asia-Pasifik.

Pemilik kendaraan dapat mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk perusahaan untuk mengganti suku cadang secara gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com