Kubur Harapan Untuk Mitsubishi Indonesia Jualan Sedan

Kubur Harapan Untuk Mitsubishi Indonesia Jualan Sedan

Mitsubishi punya kenangan cukup manis dalam segmen sedan. Namun kini merek berlogo tiga berlian itu sudah tak lagi menjual sedan di Indonesia karena dianggap tak menjanjikan.

Lantas apakah masih ada secercah peluang untuk mobil jenis sedan kembali dijual Mitsubishi Indonesia? Kalau Anda berharap jawaban "ada peluang Mitsubishi kembali jualan sedan" maka bersiap untuk mengubur harapan itu.

 

“Kami memikirkan apa yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, jadi saya pikir tidak untuk kali ini. Karena segmen terbesar di Indonesia adalah mobil seven seater, banyak masyarakat Indonesia yang punya keluarga besar,” jawab Osamu Iwaba, Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (15/2).

Sedan terakhir yang dijual Mitsubishi Indonesia adalah Lancer EX yang diimpor dari Thailand. Sampai akhirnya sistem perpajakan dianggap tak meringankan pemilik sedan maka Mitsubishi menghentikan penjualannya.

Di tahun ini, Osamu menyebut sama sekali tak punya niatan bermain sedan lagi. Tentu karena tren SUV yang sedang naik daun dan massa "bulan madu" Mitsubishi Xpander yang harus mendapat perhatian penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com