Booking Fee Avanza Baru Cuma Bisa Kembali 50%

Booking Fee Avanza Baru Cuma Bisa Kembali 50%

Meskipun belum dilaunching, Avanza facelift ternyata sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp 5 juta . Tapi bagaimana jika setelah kita lihat bentuk asli dan tidak menyukainya? "Jika batal membeli setelah bayar booking fee sebesar Rp 5 juta, maka uang itu hanya bisa kembali setengahnya," ujar salah satu sales Astrido Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Memang cukup riskan membeli mobil yang belum kita lihat secara langsung. Karena ada perbedaan informasi dari sales dan berita yang beredar. Salah satunya adalah teknologi mesin Avanza facelift yang katanya sudah Dual VVTi tipe 1.3 maupun 1.5. Para sales yang kami hubungi yakin akan hal itu.

Namun saat kami konfirmasi ke pihak TAM, berikut jawabannya.  "Tidak mungkin mesin Toyota Avanza facelift diganti dengan dual VVTi." tegas Dadi Hendriadi, Division Head Technical Service Division PT. Toyota Astra Motor kepada OtoDriver beberapa saat lalu. Jadi untuk yang mau membeli Avanza facelift. 

Jadi memberi DP lebih awal sebelum peluncuran memang dapat membuat Anda membawa Avanza facelift lebih awal ke rumah. Tapi risikonya ya itu, kalau sampai tidak suka dengan produknya begitu melihat langsung, sebagian DP hangus.

 

  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com