Begini Kalau Nissan Bikin D-Cab Premium

Begini Kalau Nissan Bikin D-Cab Premium

Nissan sepertinya sangat bergairah dengan pasar D-Cab. Keseriusannya terbukti dengan menghadirkan Nissan Titan XD. D-Cab pertama Nissan di kelas premium dengan menawarkan kemewahan yang mirip dengan Ford F-150. Mesin yang dipakai juga jelas lebih bertenaga dari D-Cab yang dimiliki sebelumnya.

Untuk produksi masal Nissan Titan XD, Nissan menggunakan pabrik yang berada di Canton, Mississippi, Amerika Serikat. Model produksi pertama yang siap dipasarkan adalah Titan XD Platinum, yang juga menjadi kasta tertinggi. Jose Munoz, Executive Vice President Nissan dan Gubernur Mississippi Phil Bryant bahkan hadir pada sebuah upacara khusus di pabrik, seperti lansiran worldcarfans (21/11).

Melihat dengan jelas penampilannya sungguh menggairahkan bagi para pecinta D-Cab. Badannya yang kekar dan tinggi seakan-akan siap menempuh segala medan. Dengan desain bumper depan yang berotot, serta grill lebar berlabur krom menambah kesan gahar D-Cab premium ini, ditambah pelek 20 inci.

Meskipun harganya belum rilis, jika berniat memboyongnya. D-Cab ini akan dilepas untuk pasar global pertengahan 2016 mendatangkan. urusan dapur pacu siap menggoda pria berkantong tebal. Mesin V8 turbodiesel berkapasitas 5.000 cc tersimpan di balik kap mesin besarnya. Sehingga dapat menyemburkan tenaga 310 dk dan torsi 751 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda via sokongan transmisi enam percepaan dengan penggerak 4 roda tentunua.

Kenyamanan kabin tentu menjadi tawaran pertama. Jok yang disematkan teknologi pemijat dan dapat dipanaskan tersedia pada bagian depan. Pun kursi baris kedua dapat diatur suhunya dingin atau panas. Sebagai pemanis, trim dilapis kayu dan ada krom pada gagang pintu. Selain itu, fasilitass hiburan tersedia dengan headunit layar sentuh tujuh inci, sistem infotainment Nissan Connect dan navigasi GPS standar.

Untuk lebih jelasnya saksikan video berikut ini saat produksi Nissan Titan XD berjalan :

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com