All New Kijang Innova Meluncur Besok!

Setelah berbagai teaser serta berbagai bocoran yang sudah terungkap tentang All New Kijang Innova, akhirnya besok Senin (23/11), PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan All New Kijang Innova.
Penulis: K Dimas Priyandra
Minggu, 22 November 2015 17:00 WIB
Berita - All New Kijang Innova Meluncur Besok!
Bagikan ke:

Setelah berbagai teaser serta berbagai bocoran yang sudah terungkap tentang All New Kijang Innova, akhirnya besok Senin (23/11), PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan All New Kijang Innova di Ball Room Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Gelaran ini merupakan World Premiere alias baru pertama kali diluncurkan di Indonesia, yang memang merupakan pasar terbesar Innova di dunia. Di Indonesia, mobil ini akan diluncurkan dengan 3 varian yaitu tipe G untuk tipe paling rendah, tipe V untuk tipe menengah, serta tipe Q untuk yang paling tinggi. Di acara itu juga akan hadir para petinggi Toyota di Indonesia serta juga Hiroki Nakajima, Executive Chief Engineering Toyota di Jepang yang bertanggung jawab atas perancangan generasi terbaru Kijang ini.

Mobil ini dipersenjatai dengan 2 pilihan mesin, yaitu 1TR-FE Dual VVTI dengan semburan tenaga 139 dk serta  torsi 190 Nm. Serta yang istimewa ialah mesin dieselnya yang tenaganya meningkat dengan signifikan yaitu 2GD-FTV 2.400cc dengan turbo geometri variabel (VGT) yang dapat memuntahkan 149 dk serta torsi 360 Nm. bandingkan dengan power sebelumnya yang hanya 102 dk dengan torsi 200 Nm.

Untuk harga kami sudah pernah membocorkan estimasinya untuk mobil ini, namun Toyota pun memastikan bahwa harga tersebut bukan fix. Jadi jika Anda pensaran dengan Harga pasti All New Kijang Innova dan berbagai info lainnya, tetap stay tune di OtoDriver.com besok Senin (23/11), karena kami akan segera update habis informasi terbarunya.

#kijang #innova #toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.