35 Mobil Klasik Ramaikan Kustomfest 2015 Yogya

35 Mobil Klasik Ramaikan Kustomfest 2015 Yogya

Tak hanya menampilkan motor, gelaran Indonesian Kustom Kulture Festival 2015 yang digelar di Yogyakarta 3-4 Oktober juga turut menampilkan jajaran mobil antik yang datang dari berbagai kota Indonesia.

Bertempat di Jogja Expo Centre Hall, acara tahunan yang kali keempat diselenggarakan ini mengangkat tema Showin’ Soul, yakni bentuk representasi para pelaku industri kustom kulture untuk memamerkan karya para modifikator. Tak hanya dari dalam negeri, peserta yang hadir pun ada yang dari luar negeri.

Mengusung tema tersebut, puluhan mobil hot rod dan Custom Car Show hasil ubahan terparkir rapih untuk memuaskan para pengunjung yang memang menggemari aliran ini.

“Total 150 motor dan 35 mobil kustom yang dipamerkan selama dua hari ini,” pungkas Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Seperti penyelenggaraan di tahun sebelumnya, Kustomfest 2015 juga dihadiri oleh beberapa pelaku industri kustom kulture dunia, antara lain Shige Suganuma - Mooneyes Inc, Kaichiroh Kurosu – Cherry's Company dan Yuichi Yoshizawa - Custom Works Zon.

Gelaran tahun ini, jumlah peserta terdaftar lebih banyak dari sebelumnya. Hal ini menjadi suatu pertanda bahwa penggemar aliran ini semakin banyak peminatnya dan berkembang.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com